AXE House • Detail | Article

Vespa Mania, Lo Wajib Tahu Lokasi Bengkel Vespa di Jakarta

Menghadapi macet memang harus banyak akal. Kalau lo tinggal di Jakarta, lo pasti paham kenapa banyak orang lebih senang naik motor. Salah satu kendaraan roda dua yang hits di kalangan anak muda Jakarta adalah Vespa. Walaupun bukan jenis kendaraan baru, daya tarik Vespa memang sulit ditolak. Ada keunikan dan nilai artistik yang dimiliki kendaraan bermotor asal Italia ini.
Tapi, tidak seperti bengkel motor pada umumnya, motor Vespa wajib dibawa ke bengkel khusus. Kalau lo pengguna Vespa, penting bagi lo untuk tahu tiap lokasi bengkel Vespa di Jakarta.

1. Vespa Concept

Bengkel Vespa dengan pelayanan terbaik juga menawarkan jasa pembelian suku cadang. (Foto: Shutterstock)

Untuk lo yang berdomisili di Jakarta Barat, coba kunjungi Vespa Concept yang berada di kawasan Kembangan. Vespa Concept tidak hanya menawarkan service Vespa, tetapi juga beragam aksesoris lengkap yang dapat membuat tampilan Vespa lo lebih ciamik! Coba lo lihat sendiri laman Instagramnya di @vespaconcept.

2. Casa da Vespa & Coffee Shop

Bengkel Vespa dengan kafe bisa jadi tempat nongkrong saat menunggu service Vespa. (Foto: Shutterstock)

Bengkel Vespa yang satu ini tergolong unik, karena punya service selain Vespa. Di dalamnya, ada coffee shop untuk lo yang menunggu service selesai. Selain itu, lokasi Casa da Vespa juga berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, yang mudah dijangkau karena berada di tengah kota. Berminat untuk berkunjung ke sana?

3. Piaggio Vespa Kebayoran Lama

Tak hanya jasa service, bengkel resmi Vespa ini juga menyediakan jual-beli Vespa. (Foto: Shutterstock)

Piaggio Vespa berada di kawasan Kebayoran Lama yang cukup mudah diakses karena berada di jalan raya besar. Berkat popularitasnya yang tinggi, bengkel ini memiliki banyak pengunjung. Jadi, lo harus siap-siap antre. Namun, jangan khawatir, Piaggio Vespa Kebayoran Lama punya ruang tunggu yang nyaman.

4. Vespa Piaggio Sinergi

Anak Vespa juga wajib tahu solusi untuk masalah Vespa, ya! (Foto: Shutterstock)

Untuk lo anak Tebet, Cawang, Mampang, dan sekitarnya, ada bengkel Vespa di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Vespa Piaggio Sinergi dikenal sebagai bengkel Vespa dan juga dealer Vespa Piaggio dengan harga jual yang bersaing.
Kalau ingin mengecek berbagai model Vespa atau ingin beli motor baru, lo bisa mampir ke sini.

5. Scooter House Djakarta

Beberapa bengkel Vespa punya komunitas untuk saling berbagi informasi tentang Vespa. (Foto: Shutterstock)
Bengkel Vespa ini memang jadi favorit karena sering menawarkan promosi menarik. Selain itu, Scooter House Djakarta juga terkenal dengan pelayanannya yang baik dan ramah. Tak heran, banyak pelanggan yang puas dan selalu balik lagi ke sini. Scooter House Djakarta terletak di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Jadi, untuk lo yang memang sering main ke Kemang, mampir ke Scooter House Djakarta, ya!
 
Nah, itulah 5 bengkel Vespa di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk perawatan motor lo. Meskipun sudah ada bengkel-bengkel dengan layanan lengkap, bekali juga diri lo dengan pengetahuan soal cara merawat Vespa. Motor kesayangan lo dijamin akan lebih awet dan bebas masalah ketika di jalan.

Loading…