AXE House • Detail | Article

Unik dan Praktis Rak Sepatu GDA Woodwork Untuk Koleksi Lo



Kalau lo punya koleksi sepatu, sneakers dan boot apalagi termasuk rare items, pasti merasa sayang disimpan begitu saja di rak sepatu biasa. Sekarang ngga perlu khawatir lagi, banyak brand-brand furniture yang berlomba mengeluarkan desain rak sepatu modern yang praktis dan secara estetis sangat menarik perhatian. Salah satu anak muda yang melirik keinginan kolektor sepatu seperti lo adalah
GDA Woodwork.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, GDA Woordwork memiliki spesialisasi membuat rak sepatu yang terbuat dari kayu. Walaupun sudah banyak pengrajin kayu di Indonesia, tapi GDA Woodwork mampu menjawab tantangan dengan memberikan sesuatu yang lain daripada yang lain. Lihat saja koleksi portofolio yang diunggah sebagai bukti dari aksi kreatif seperti sebuah tempat penyimpanan rak sepatu yang bakal bikin lo ngiler pengen memilikinya.

Mungkin nggak hanya lo saja yang menginginkan produk buatan GDA Woodwork, bahkan para peminat pun ada yang berasal dari luar negeri. Ada sesuatu yang berbeda sehingga membuat kreasi mereka begitu diminati. Pertama adalah karena desain yang dimiliki, begitu ringkas namun dikemas dalam desain yang indah dan penuh warna. Nggak seperti kebanyakan tempat penyimpanan lainnya, yang hanya memiliki satu warna yang bikin bosan. GDA Woodwork mengemas tempat penyimpanannya dengan memberikan kesan muda yang bersemangat dalam karyanya.

Lo bisa menempatkan 24 koleksi sepatu secara rapi di salah satu rak sepatu masterpiece rancangan GDA Woodwork. Dilengkapi tiga laci kecil untuk perlengkapan sepatu, seperti semir, sikat sepatu, hingga cadangan tali sepatu bisa lo tempatkan di sini. Praktis dan secara estetis bikin koleksi sepatu lo tampak wow di dalamnya.

GDA Woodwork ngga hanya mewujudkan ide-idenya sendiri. Mereka dengan senang hati akan membuat sebuah tempat penyimpanan yang masih berwujud ide liar di dalam imajinasi lo. Kotak sepatu tembus pandang, kotak sepatu di bawah bilah tangga, apa pun bisa dijadikan sebuah karya yang tiada dua. Satu hal yang pasti, walaupun dikerjakan oleh anak-anak negeri ini, tapi kualitas dan hasilnya nggak kalah dengan buatan luar negeri.

Mana rak sepatu yang sesuai dengan koleksi lo, Bro?

Loading…