AXE House • Detail | Article

Streetwear is The New “It” Style



Buat cowok kalem di perkotaaan tentu udah nggak asing dengan streetwear. Tren baru ini mulai berkembang di masyarakat muda dan mulai dipercaya buat menghiasi dunia, Bro. Kalau lo bingung dengan apa yang dimaksud streetwear, ini adalah jenis busana cowok yang sering terlihat di jalanan di tahun 80-an, mulai dari skateboarders, punk rockers, hingga rappers jaman orang tua lo masih muda.  Jadi kalau lo punya ortu yang stylish di masa mudanya, coba bongkar lemari pakaian mereka. Siapa tahu lo menemukan harta karun terpendam untuk bergaya streetwear.

Berikut adalah panduan buat lo untuk bergaya streetwear “like a cool kids”:

Loose T-shirt
Atau regular fit t-shirt polos atau menampilkan brand logo lagi jadi the comeback era of fashion streetwear. Menampilkan gaya yang begitu santai namun tetap keren, anak-anak streetwear percaya mix-and-match yang mereka kenakan harus punya karakter di dalamnya.

Buatlah Sebuah Statemen
Streetwear ada berkat para skaters, punkers, serta mereka yang anti-kemapanan.  Artinya, ada nada slogan-slogan perlawanan di baju mereka, seperti “Chaos”, “Reckless“ dan masih banyak lagi kata-kata lainnya yang menunjukkan ironi kehidupan. Lo muda, lo rebel, tunjukkan keinginan lo kepada dunia melalui apa yang lo kenakan, Bro.

Sweatpants
Buat nunjukin jiwa muda lo yang penuh kreasi dan energi, lengkapi gaya lo dengan sweatpants, atau celana olahraga. Saat ini, sweatpants udah didesain sedemikian rupa sehingga lebih pantas untuk dipakai dalam bergaya. Tinggal padukan saja dengan elemen streetwear lain, and you’re good to go.

Topi dan Blazer
Topi sempat mengalami masa-masa sulit, dianggap sebagai perusak tatanan berbusana. Kecuali buat yang pengen bergaya kasual. Tapi tampaknya sekarang adalah saat yang tepat buat mengembalikan kejayaan topi yang sempat nge-hits di tahun 80’an. Coba padukan topi dan blazer saat hangout bareng teman-teman lo, plus celana jeans dan sneakers. Let’s hear their opinions about your style.

White Sneakers
Dan yang paling terakhir dan terpenting, sebagai pengusung streetwear, kenakan sneakers yang pas buat cowok kalem. Ya, sneakers putih sederhana, nggak perlu banyak corak bakal ngasih lo maximum impact dalam bergaya.

Udah siap bergaya streetwear buat malam ini? Pastikan bahwa lo selalu dilapisi dengan keharuman dan mantel karisma yang dibawa oleh AXE Black. Semprotkan di seluruh tubuh dan biarkan aroma kalem yang dibawa oleh AXE Black semakin menyempurnakan gaya streetwear lo.
 

Loading…