AXE House • Detail | Article

Simplify Your Outfit for The Simple Pleasure

Menyederhanakan penampilan tentunya bakal lo anggap sebagai sebuah permintaan daripada tantangan. Padahal untuk mendapatkan tampilan yang simple harus dengan pemikiran yang matang. Nggak asal pilih baju, yang penting sederhana.

Nah, untuk memudahkan mendapatkan tampilan sederhana yang menunjang penampilan kalem serta memikat siapa saja yang melihatnya, lo harus punya kunci jawabannya, Bro.

Tentukan Pendekatan dalam Memilih Busana

Untuk cowok simple, gampang saja. Nggak usah terlalu banyak aksesoris yang bikin mata jadi sakit. Perhiasan, batu bacan, atau topi bermotif macan, sebaiknya hindari saja. Wear only watch and your glasses. Bila paham arti kata sederhana, berarti lo bisa menentukan busana mana yang harus dipakai. Tapi, bila kesulitan memahami “simple”,  maka lebih baik teruskan membaca artikel ini sampai habis.

Cari Inspirasi

Nah, ini langkah paling mudah, Bro. Ambil smartphone dari saku baju atau tas, lalu carilah berbagai referensi untuk bergaya kalem. Lo bisa temukan di Pinterest untuk lebih mudahnya. Atau langsung browsing saja pilihan-pilihan baju dari sosok seperti Chicco Jerikho, John Mayer dan Joseph Gordon-Levitt. Lo bisa tiru mulai dari gaya busana hingga tatanan rambut para selebriti tersebut. Gampang kan?

Tambahkan Koleksi

Atur budget setiap bulan untuk menambah koleksi understated style dan berikan koleksi lama yang nggak dipakai ke adik atau teman. Merelakan untuk sesuatu yang berguna tentunya nggak membuat lo keberatan, kan?

Menyederhanakan diri dengan mengubah gaya menjadi lebih kalem, sama sekali ngga susah kok, Bro. Sederhana bukan berarti ngga punya gaya, cukup semprotkan AXE Black di sekitar leher dan pergelangan tangan, simple pleasure yang lo kejar bakal tercapai dengan mudah.

Loading…