AXE House • Detail | Article

Rucksack Nyaman Untuk Berpetualang di Akhir Pekan

Apalah artinya seorang traveler tanpa rucksack di punggungnya. Ini adalah salah satu “organ” paling vital bagi para penjelajah. Coba bayangkan, harus dibawa dengan apakah berbagai barang kebutuhan saat di perjalanan kalau tidak ada rucksack?

Tas punggung ini memang multi-guna, Bro. Mulai dari membungkus pakaian, perlengkapan kemping, sebotol AXE Black, hingga tempat minum pun bisa ditempatkan di dalam rucksack. Perlengkapan ini dipilih karena memberikan jaminan kepraktisan, kemudahan, dan mobilitas dalam menempuh perjalanan. Kalau lo lagi ada rencana traveling di akhir pekan ini dan cari referensi untuk membeli rucksack, berikut ada beberapa rekomendasi brand yang bakal bikin perjalanan lebih nyaman dan bergaya:

Wilderness Rucksack
Masalah kualitas nggak usah diragukan lagi. Tas ini sudah pernah menjelajah dari puncak-puncak Cascades hingga dataran Joshua Tree. Wilderness Rucksack ini diciptakan dengan kombinasi antara kulit Horween Rich Chromexcel, kain wool premium, hingga kain kanvas twill. Dengan volume hingga 20 liter, lo bisa membawa apa saja, termasuk laptop untuk meng-update perjalanan di media sosial.

Lomberg Olive Rucksack
Rucksack Olive buatan Lomberg ini sengaja diciptakan untuk kaum muda. Ia didesain sedemikian rupa sehingga membuat semua yang mengenakan ransel ini selama perjalanan travelingnya akan memiliki cerita-cerita bahagia. Mereka yang melihat lo mengenakan Lomberg Olive Rucksack ini akan mengatakan bahwa, “Lo punya kehidupan yang menyenangkan, Bro.”

Lomberg Olive Rucksack terbuat dari kain Dry Denim Navy 12oz. Dengan dimensi 40 x 28 x 10 sentimeter, bisa digunakan untuk untuk membawa botol 750ml, laptop ukuran 15”, dan lain-lainnya. Selain itu, tas ransel ini terbuat dari bahan tahan air. Nggak usah khawatir laptop lo korslet karena terkena percikan atau rembesan air hujan yang masuk ke dalam tas, Bro.

Pulcher Destino
Pulcher Destino adalah salah satu rucksack terbaik yang harus lo miliki. Tas ransel ini terbuat dari bahan kanvas yang kuat terhadap sengatan matahari dan guyuran air hujan. Lo juga bisa bertraveling dengan nyaman karena bahan Pulcher Destino begitu ringan dan nggak akan bikin bagian punggung dan pundak lo capek. Tas ini juga dilengkapi kompartemen yang bisa digunakan untuk membawa smartphone, dompet, kunci, hingga AXE Black kesayangan lo.

Mayonette Tristan
Tas ransel Mayonette Tristan ini terbuat dari kulit sintetis yang awet dan tahan lama. Cukup kuat untuk melindungi benda-benda berharga lo sepanjang perjalanan. Selain itu, Mayonette Tristan ini juga punya kompartemen utama yang besar dan bisa menampung segala kebutuhan lo sepanjang perjalanan. Agar barang-barang bawaan lo lebih aman dan nggak dijamah oleh tangan-tangan jahil, Mayonette Tristan ini juga punya pengunci tas pada setiap kantongnya, Bro.

Sudah punya pandangan tas apa yang bakal dipilih untuk menemani traveling lo? Semua pilihan di atas well recommended untuk menjadikan traveling lebih menyenangkan serta menonjolkan sisi kalem, Bro. Jangan lupa semprotkan pula AXE Black di tubuh lo yang akan menyatukan aroma tubuh dan pilihan rucksack lo menjadi sebuah kombinasi yang super kalem.

Happy traveling with your rucksack!

Loading…