AXE House • Detail | Article

Recap Axelerate Night 2016


Every journey should end with a party and that's what Axelerate Night is all about. Untuk merangkum sekaligus menjadi penutup perjalanan si #CowoSabi, #CowoKalem dan #CowoKelas tahun ini dalam rangkaian webseries yang mendapatkan peringkat 10 besar YouTube Ads Leaderboard 2016, malam selebrasi ini diawali dengan screening film pendek Axelerate The Series Movie. Film pendek berdurasi 45 menit ini mengajak lo untuk menyadari bahwa kesuksesan bukanlah sebuah akhir melainkan bagian dari sebuah perjalanan.




Kemeriahan langsung berlanjut ke The Foundry – SCBD Jakarta dimana permainan visual mapping serta lighting installation yang kreatif terasa sangat kental berkat kolaborasi intensif antara AXE, Makna Creative dan Maika Collective. Dari ruangan Experience Room yang membawa para pengunjung kedalam immersive visual experience dimana lo bisa berdiri di dalam proyeksi warna cahaya sampai dengan permainan cahaya lampu sorot yang ikut berdansa sesuai alunan lagu pesta yang meriah, semua-nya bisa lo  rasakan secara lengkap.
 



Bukan hanya itu, Axelerate Night juga menghadirkan talenta musisi dalam negeri untuk menghidupkan suasana malam finale ini. Neonomora menampilkan suara natural yang mecengangkan bagi setiap telinga yang mendengar, Maliq & D’Essentials langsung menarik setiap orang yang hadir terhanyut kembali ke memori masa lalu dengan serentetan lagu lama-nya, dan Soundwave yang menghadirkan suara duo yang membuat semua orang menari sambil merayakan kemeriahan malam tersebut. The ambience was a total mood lifter and the people were putting their drinks high, the party was a blast. Ketiga cowo, Keenan Pearce sebagai #CowoSabi, Chicco Jerikho sebagai #CowoKalem dan Arifin Putra sebagai #CowoKelas pun ikut merayakan festivities di malam itu dengan membawa karakter mereka masing-masing, yang dimana adalah dirinya sendiri sebagai cowo Axe.
 




It’s been quite a journey. Dari minuman pertama sampai dansa terakhir, every bit of the party membuat lo mengingatkan untuk menjadi cowo yang selalu progresif, melawan segala tantangan yang ada dan jangan membiarkan diri lo puas dengan kesuksesan, karena saat lo sukses, perjalanan yang sebenarnya baru dimulai.

 

Loading…