AXE House • Detail | Article

Produk Grooming Baru AXE yang Bisa Menunjang Penampilan Lo

Baru-baru ini AXE meluncurkan rangkaian produk grooming terbaru yang terdiri dari sabun mandi (body wash), sabun muka (face wash), dan produk penataan rambut (hairstyling products). Berkaitan dengan kampanye #GantengCaraGue yang digadang-gadangkan, AXE mengajak cowok-cowok untuk merawat dan memperhatikan diri mereka. Ganteng bukan bawaan lahir dan nggak melulu soal muka cakep, rahang tegas, atau badan six packs. Percuma lo terlahir ganteng tapi bau badan dan rambut lepek.  

Hal ini diamini Fatsi Anzani, Co-founder CHIEF Barbershop. Menurut Fatsi, cowok-cowok itu bukannya nggak percaya diri. “Sebetulnya ada driving force untuk memiliki penampilan yang lebih baik,” jelasnya, “Nah, untuk tampil keren, modal utama cowok itu cuma rambut.” 

Menurut AXE, modal cowok untuk tampil keren itu sebetulnya ada tiga, muka terawat, rambut keren, dan badan bersih serta wangi. Ketiganya bisa banget lo usahakan, jadi nggak ada lagi alasan nggak pede karena urusan fisik. Apalagi sekarang lo bisa pakai rangkaian produk grooming AXE terbaru. Kalau lo pikir keuntungan merawat diri cuma biar dilirik cewek-cewek, lo salah besar. Penampilan yang presentable bisa membantu lo dalam percintaan, kehidupan sosial, bahkan karier! 
 

Tiga goals utama: muka, rambut, dan badan
 

Pertama kita bahas soal muka. Setelah sukses dengan rangkaian body spray, AXE meluncurkan empat varian AXE Face Wash yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau muka lo gampang berminyak, lo bisa coba AXE Deep Clean Black Foam dan AXE Ice Chill Gel Foam yang efektif melawan minyak hingga 8 jam. Ada juga AXE White+ Polished Scrub yang bisa mencerahkan muka. Cocok banget nih buat lo yang sering beraktivitas outdoor dan merasa muka lo kusam. Terakhir ada AXE Acne Protect Pure Foam yang bisa membantu melawan masalah jerawat.

Ini dia produk grooming terbaru dari AXE yang bisa dukung #GantengCaraGue versi lo! (Foto: Dennie Ramon)

Selanjutnya adalah urusan badan. Percuma kan muka keren tapi bau badan? Supaya terhindar dari situasi yang malu-maluin, lo bisa coba AXE Dark Temptation Bodywash yang wanginya maskulin. Abis itu, lanjut pakai AXE Dark Tempation Deodorant Body Spray supaya wanginya nggak tabrakan. Untuk yang lebih suka dengan keharuman yang lebih segar, ada AXE Black Bodywash dan AXE Black Deodorant Body Spray. Kombinasi aroma sabun mandi dan body spray yang sama bisa bikin wangi lo tahan seharian. 

Nah, terakhir soal rambut yang nggak kalah penting dibandingkan urusan muka dan badan. Ada tiga jenis produk yang bisa lo coba untuk mendapatkan gaya rambut keren dan lebih berkarakter, yaitu pomade, wax, dan gel rambut. Pertama ada AXE Perfect Control Pomade untuk gaya rambut rapi dan dapper. Untuk yang lebih suka messy look, lo bisa pakai AXE High Hold Matte Wax. Di bagian gel, ada AXE Slick Back Shine Gel untuk tatanan rambut rapi sepanjang hari, dan terakhir ada AXE Extreme Hold Gel untuk bikin gaya rambut spike atau faux hawk yang tahan lama. 

Fatsi mengakui bahwa cowok-cowok sekarang sudah lumayan aware soal penampilan, terlihat dari bertambahnya jumlah pelanggan CHIEF Barbershop dari tahun ke tahun. Bukan berarti kondisi ini sudah maksimal. Ia merasa tetap perlu ada edukasi soal cara memilih potongan rambut dan menata rambut yang sesuai dengan jenis rambut dan aktivitas mereka. Untuk memudahkan hidup kita semua, CHIEF bekerjasama dengan AXE untuk menciptakan gaya-gaya rambut andalan (Signature Look) yang bisa dihasilkan dengan memakai produk-produk grooming terbaru AXE. Nggak ada lagi cerita mati gaya di depan cermin karena bingung mau menata rambut gaya apa karena Fatsi juga akan memberikan langkah-langkah mudahnya. Nggak sabar mau lihat? Tunggu tanggal mainnya!

best product for you!

Deep Clean Black Foam

buy it now

Ice chill gel foam

buy it now

Acne protect pure foam

buy it now
Loading…