AXE House • Detail | Article

Orang-orang Maskulin Versi AXE Indonesia

Dengan definisi #FindYourMagic yang dipegang kuat AXE Indonesia tentang arti cowok maskulin yang sesungguhnya, AXE bekerja sama dengan VICE Indonesia untuk menampilkan video yang berisi tiga karakter cowok modern dan maskulin versi AXE yang berani break the boundaries and stereotypes untuk menghidupi passion-nya dan menyalakan magic di dalam dirinya. Ini adalah mereka;
 

1. The Aspiring Dancer, Siko Setyanto



Tarian adalah bagian penting dari hidupnya. Meskipun dicela oleh orang-orang di sekitarnya tentang gimana penari cowok itu ‘not masculine enough’, Siko lebih percaya sama dirinya sendiri, bakatnya, dan kekuatan gerakan yang dia lakukan dan rasakan sebagai spiritual experience.
 

2. The Eccentric Chef, Rahung Nasution

 

Dengan kaki yang selalu melangkah dan kecintaannya dengan makanan, Rahung percaya urusan dapur dan masak-memasak bukan hanya kewajiban satu gender. Sambil mengembara, Rahung melawan konsep maskulinitas patriarki dengan finding his magic melalui racikan masakannya.
​​

3. The Creative Fashion Designer, Toton Januar

 

Dikenalkan dan berkecimpung di bidang yang erat kaitannya dengan perempuan sejak lama, banyaknya omongan miring tentang pekerjaannya yang enggak ‘maskulin’ tapi itu enggak jadi pembatas buat Toton untuk mengejar his passion for fashion.
Itu adalah cerita dari para cowok maskulin versi AXE yang berhasil find their magic dengan percaya sama kekuatan dirinya sendiri. Jadi, to #FindYourMagic lo enggak usah peduli tentang berbagai macam stereotypes soal maskulinitas yang sekarang udah enggak zaman lagi karena cuma akan membatasi lo seperti yang udah kita jelasin di artikel ini

Loading…