AXE House • Detail | Article

Monthly playlist - lagu terbaru yang pantang lo lewatin!

Udah hampir masuk ke bulan keempat di tahun 2019 ini, wajar banget kalau lo udah mulai bosen sama playlist yang itu-itu aja. Dalam rentang waktu 2 bulan aja, daftar lagu terbaru udah mulai banyak dan lo harus keep updated sama perkembangannya.
 
Kalau lo gak sempet dengerin radio atau cari-cari lagu baru di Spotify, lo bisa lihat daftar yang udah kita buat di sini! Beberapa rekomendasi kita ini berasal dari berbagai genre musik loh.
 
 
RnB/Hip hop: Cardi B – Please Me (feat. Bruno Mars)
 
https://www.youtube.com/watch?v=3y-O-4IL-PU
 
Setelah kolaborasi mereka yang pertama di 2018, dimana Cardi B menjadi guest vocalist di lagu "Finesse" Bruno Mars, kali ini giliran sebaliknya! Di single terbaru Cardi B yang berjudul "Please Me" ini, gantian Bruno Mars yang jadi guest vocalist-nya. Terbukti lagu terbaru Cardi B ini bertahan di peringkat 3 terpopuler sejak dirilis di awal Maret.

 
EDM: Martin Garrix ft. Bonn - No Sleep
 
https://www.youtube.com/watch?v=JxzKNHfNRdI
 
Martin Garrix memulai 2019 dengan mengeluarkan lagu keren terbarunya: No Sleep. Lagu ini merupakan prequel dari hasil kolaborasinya bersama Bonn yang berjudul “High on Life”. Liriknya dan beat musiknya dijamin membuat semangat. Salah satu cuplikan liriknya: “I don’t need no sleep ‘cause I’m already dreaming.” Ahsiaaap!

 
Hip-hop: Post Malone - "Wow." (Remix) feat Roddy Ricch & Tyga
 
https://youtu.be/3rnJknMtahg
 
Lagu ini merupakan single pertama dari Post Malone sejak lagu “Sunflower” dirilis. Temanya hampir sama dengan lagu “Congratulations”, dimana Post Malone berusaha menunjukkan kekayaan, uang dan prestasinya pada orang-orang yang dulu pernah meremehkannya.

 
Alt pop/ EDM: Cheat Codes - Feeling Of Falling (ft. Kim Petras)
 
https://youtu.be/t1CVpvrdm9g
 
Cheat Codes adalah grup DJ beranggotakan trio; KEVI (Kevin Ford), Trevor Dahl, dan Matthew Russell, berasal dari Los Angeles. Untuk lagu ini mereka berkolaborasi dengan Kim Petras, yang terkenal dengan single-nya yang berjudul “Heart to Break”. Lagu ini berbicara tentang penyesalan dan rasa takut untuk memulai hubungan baru.

 
Funk: Anderson Paak – King James
 
https://youtu.be/8IDmv0MoxR8
 
Anderson Paak adalah musisi keren (yang terkenal dengan nama panggung Anderson .Paak) yang nulis, nyanyi, sekaligus jadi produser lagunya sendiri. Genre musik yang dia bawakan juga sangat variatif, mulai dari Hip hop, RnB, funk dan juga soul. Lagu berjudul ”King James” ini adalah salah satu lagu dengan genre funk terbarunya.

 
Indie pop: The Japanese House – Maybe You’re the Reason
 
https://youtu.be/dEzYD4ZielY
 
“Maybe You’re the Reason” adalah single ketiga dari album debut The Japanese House yang berjudul “Good at Falling”. Dengan genre Indie Pop, “The Japanese House” atau dikenal sebagai Amber Bain (23) asal London, berhasil meramu lirik-lirik lagu galau jadi keren dengan nada-nada yang terkesan futuristik. Lagunya cocok untuk kamu yang lagi pengen chill di rumah sambil baca buku atau merenung.

 
Alt-pop: Calinn – Relationship Obsession
 
https://www.youtube.com/watch?v=hMhPvKRTBaI
 
Grup duo ini terdiri dari Reinhard Joshua sebagai penyanyi dan penulis lagu, dan Cliff Sigarlaki sebagai produser sekaligus penulis lagu. Nama Callin ternyata berasal dari bahasa Prancis yang berarti ’pelukan’. Mereka adalah duo alternative pop yang influence musiknya berasal dari genre EDM, RnB, Indie, dan Jazztronica.

 
Soul: Senja Teduh Pelita – Maliq & d’Essentials
 
https://youtu.be/NtIkatjY41Y
 
Siapa yang nggak tahu band satu ini? Band yang selalu tampil di acara Jakarta International Java Jazz Festival ini baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ”Senja Teduh Pelita”. Liriknya yang romantis dijamin bikin lo pengen buru-buru punya pacar!
 
Itu dia kumpulan lagu terbaru di bulan ini. Semoga bisa lolos masuk ke playlist lo dan bikin lo makin semangat beraktivitas ya!

Loading…