AXE House • Detail | Article

Maksimalkan Mobilitas di 7 Co-Working Space Ini

As a creative entrepreneur seperti #CowoSabi, freelancer or a startup business owner, lokasi kerja kadang menjadi masalah yang sedikit menyusahkan. Tempat yang bisa menampung tim untuk bekerja bareng yang tidak ramai dan berisik untuk bisa fokus bekerja adalah hal esensial yang disuguhkan banyak Co-Working Space. So, maksimalkan mobilitas pekerjaan lo di 7 Co-Working Space sabi dibawah ini.



1. Coworkinc, Jakarta
Dengan interior yang nyaman dan luas, Coworkinc memfokuskan tempatnya untuk para kreatif bekerja dengan fokus tanpa gangguan suara apapun. Discussion Lounge dan Ruang Rapat juga disediakan khusus buat lo yang ingin berdiskusi panjang lebar atau brainstorming your next big ideas.
 

 
2. Conclave, Jakarta
A stimulating working environment yang lengkap dengan segala fasilitas untuk mendukung seluruh pekerjaan lo. Suasana yang mendorong lo untuk membereskan pekerjaan lo ditambah dengan kumpulan orang kreatif yang juga menempati Conclave akan membuat hari lo semakin produktif dan membuat channel lo juga semakin luas.



3. Ke:kini, Jakarta
Berbeda dengan kedua Co-Working Space diatas, Ke:Kini memanfaatkan ruangan yang homey dengan interior minimalistik dan memanfaatkan warna coklat kayu untuk memberikan kesan kehangatan. Kolaborasi untuk menjadi sebuah perubahan yang organik sangat didukung oleh Ke:kini untuk menciptakan sumber daya yang berkelanjutan.
 
 
4. Cotive Working Space, Gading Serpong
Tempat ini mencampurkan tempat kerja yang tenang dengan suasana coffee shop yang minimalis dengan suasana Zen Jepang yang sabi banget. Kalau lo perlu ruangan pribadi untuk berdiskusi, Cotive juga menyediakan fasilitas private room dengan kapasitas 25 orang.


 
5. Co & Co Space, Bandung
Dengan memanfaatkan suasana Bandung yang penuh dengan ke-kreatif-an anak muda Indonesia, Co & Co Space mengalokasikan ruangan-nya untuk menjadi tempat berkumpul para inisiator dan kolaborator untuk melakukan pekerjaan-nya atau untuk berdiskusi saja. Outdoor Space yang enak untuk ngobrol santai akan membuat lo lebih tenang untuk melakukan setiap pekerjaan lo.
 

 
6. Maliome, Yogyakarta
Co-Working space yang satu ini terkenal dengan memfokuskan ruangan-nya untuk digital communities di Yogyakarta. Terlepas dari ruangan kerja yang bisa lo sewa, Maliome juga telah memegang beberapa digital startups di Yogya, membuktikan kenyamanan suasana Maliome untuk bekerja dan bersantai.


 
7. Hubud Bali
Bali memang terkenal dengan suasana liburan yang asik tapi Hubud memanfaatkan suasana tenang dan nyaman dari Ubud untuk menyediakan a semi-outdoor space untuk para pengusaha muda dan pekerja kreatif untuk fokus melakukan pekerjaan-nya. Terfasilitasi dengan semua kebutuhan kerja lo, Hubud ingin membangun suasana yang kolaboratif dan terbuka untuk semua kalangan.
 
Banyak pekerjaan yang sudah enggak terikat lagi dengan suasana perkantoran dan co-working space bisa menjadi jawaban lo untuk memaksimalkan hari dengan fokus melakukan hal yang produktif. Kenyamanan yang diseimbangkan dengan suasana kerja menjadi kombinasi yang pas untuk lo melakoni pekerjaan yang kadang membosankan. Apakah lo punya rekomendasi co-working space di kota lo? Hit the comment section below on what’s your favorite co-working space.

Loading…