AXE House • Detail | Article

MÄNNER, One-Stop-Stylish-Man Store Nowadays



Beberapa tahun terakhir, makin banyak cowok yang pandai dan kreatif dalam memadukan busana. Tentu saja, hal ini nggak terlepas dari peran toko-toko baju dengan brand-brand indie, mulai dari dalam hingga luar negeri. Salah satu tempat terbaik di dalam negeri untuk menambah koleksi baju kalem adalah Männer Store.

Tempat ini adalah sumbernya untuk dapatkan segala keperluan untuk tampil kalem sambil membawa panji “coolness” yang akan membuat gaya lo menjadi pusat perhatian. Berlokasi di seputaran Kemang, tepatnya di lantai dua sebuah gedung, Männer punya tujuan mulia, yaitu membuat para cowok Indonesia, khususnya yang di ibukota Jakarta, tampil keren dan berkepribadian.

Brand yang diusung oleh Männer kebanyakan didatangkan langsung dari Australia, seperti Vanishing Elephants dan Assembly, hingga brand indie, seperti jeans NEUW jeans, sepatu Thorocraft, tas-tas Herschel dan kacamata Garrett Leight California Optical. Dengan tatanan yang sesuai dengan manner cowok, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mengubah peran yang sudah sering terdengar di masyarakat.

Kalau dulu cowok menunggu cewek belanja, kini sudah sepantasnya para cewek harus sabar menanti para cowok browsing belanjaan di Männer. Atau mungkin daripada bosan menunggu, lebih baik sedikit berperan untuk menentukan busana yang pas buat sang cowok yang telah memiliki wewangian maskulin dari AXE Black.

Penasaran dengan Männer? Segera saja meluncur ke alamat toko mereka, Jalan Kemang Raya No. 31, Jakarta. MännerStore juga pernah muncul di pameran I Love Bazaar at Senayan City yang bulan Mei lalu, Bro. Jangan sampai ketinggalan bazaar dengan MännerStore di dalamnya lagi, Bro!
 

Loading…