AXE House • Detail | Article

Jangan, Lupakan Barang Ini Saat Traveling

Pribadi seseorang itu ditunjukkan dengan apa aja yang dia bawa saat traveling. Kalau cewek biasanya nggak akan melupakan perlengkapan mandi dan kosmetik agar tetap terlihat cakep saat traveling.
Bagaimana dengan cowok? Karena cowok nggak perlu perlengkapan kosmetik, maka ada perbedaan barang bawaan bila dibandingkan dengan cewek. Ada beberapa hal yang wajib lo masukkan ke dalam ransel dan nggak boleh kelupaan saat berpetualang ke tanah belum pernah didatangi.

Kamera & Smartphone
Bisa kamera D-SLR aja, bisa juga smartphone. Jangan sampai lo tinggalkan momen-momen terbaik, seperti sunrise saat kemping di gunung, atau sunset di pantai, atau saat duduk diam menikmati indahnya alam di kaki lembah. Tangkap setiap momen istimewa dengan kamera D-SLR dan smartphone lo. Sharing masalah nanti, yang penting punya koleksi pribadi yang memuaskan hati.

Powerbank
Tanpa daya, buat apa bawa DSLR dan smartphone. Oleh karena itu wajib hukumnya untuk membawa charger dan powerbank sebagai cadangan tenaga sekaligus isi ulang baterai perangkat elektronik. Mau nggak mau, lo sangat bergantung pada alat genggam pintar, mulai dari pesan tiket, bikin catatan, lihat jadwal, hingga lampu senter. Untuk itu baterai harus tetap penuh supaya lo nggak perlu khawatir di saat-saat genting.

Earphone
Supaya nggak bosen saat menempuh perjalanan jauh saat traveling, jangan pernah lupa buat mengusung earphone dalam ransel. Resapi makna perjalanan bareng lagu-lagu indie terbaik yang bergema di dalam telinga melalui earphone.

Baju Dari Bahan Ringan
Supaya beban dalam tas bawaan nggak terlalu berat dan bisa menikmati liburan dengan lebih kalem, pilih baju dan celana dari bahan kain yang adem, menyerap keringat, dan yang paling penting adalah ringan saat dikenakan. Misalnya kaos dari bahan katun dan celana pendek yang akan memudahkan lo dalam bergerak dari satu petualangan ke petualangan lainnya.

AXE Black
Supaya perjalanan lo bebas bete, bawa dan gunakan selalu AXE Black. Dengan wangi yang understated, nggak neko-neko, tapi punya ledakan efek yang begitu besar, sudah sepantasnya AXE Black selalu ada dalam kantong ransel para petualang kalem.
Semprotkan AXE Black di leher dan pergelangan tangan supaya lo tetap berkarisma sepanjang perjalanan. Be the center of gravity on your journey, Bro.

Loading…