AXE House • Detail | Article

Jadwal Liga Champions (UEFA) - perempat final bakal makin seru!

Perjalanan Liga Champions 2019 ke final sudah dekat, bro! Akhirnya sudah terpilih delapan tim terbaik yang akan bertanding sesuai jadwal leg 1 dan leg 2 di perempat final Liga Champions 2019. Delapan jagoan ini adalah Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, Porto, Ajax Amsterdam, Juventus, Manchester United, dan Barcelona. Jadwal pertandingan liga champions leg 1 dan leg 2 pun sudah keluar.


 
Lo pasti udah familiar dengan klub-klub ini kan? Mungkin beberapanya malah jadi jagoan lo. Nah ada beberapa fakta dan prediksi tentang delapan besar ini yang mungkin menarik buat lo!
 
Tottenham Hotspur vs Manchester City

 
Meskipun pada pertandingan sebelumnya Manchester City berhasil memenangkan 5 pertandingan, kehebatan mereka akan kembali diuji ketika bertemu Tottenham Hotspur.
 
Prediksi editor: Pertandingan antara Tottenham dan Manchester City akan jadi pertandingan yang berat karena dua-duanya sama-sama keren.
 
Liverpool vs Porto
 
Sebenarnya secara peringkat, Porto mungkin lebih unggul dibanding Liverpool. Tapi kenyataan dalam kompetisi UEFA, Liverpool dan Porto telah bertemu sebanyak enam kali dengan kemenangan sebanyak tiga kali oleh Liverpool dan seri sebanyak 3 kali. Jadi, Porto belum pernah sekalipun menang melawan Liverpool.
 
Prediksi editor: Performa Liverpool sedang bagus-bagusnya, jadi gak menutup kemungkinan mereka menang.
 
AJAX vs Juventus
 
AJAX adalah salah satu tim yang selalu membuat kejutan dalam Liga Champions 2019 ini. Terbukti dengan penyerangnya, Dušan Tadić sementara berhasil jadi top scorer mengungguli Lionel Messi dengan total gol 9 hingga babak perdelapan final.
 
Prediksi editor: Juventus memang lebih unggul, tapi Ajax sebelumnya berhasil mengalahkan Real Madrid. Sepertinya pertandingan AJAX lawan Juventus bakal menarik. Kita tunggu aja kejutannya!
 
Manchester United vs Barcelona
 
Dikutip dari bola.com, mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa ada meski perempat final didominasi oleh Inggris, masih ada kesempatan untuk tim luar Inggris untuk menang. ” Juventus dan Barcelona adalah calon kuat untuk menjadi finalis Liga Champions. Setelah itu baru klub asal Inggris yang berpeluang. Ajax dan Porto menjadi kuda hitam.”
 
Prediksi editor: MU memang sering bikin kejutan, tapi kekuatannya masih kurang konsisten. Kita lebih yakin bahwa Barcelona akan menang karena karena permainan mereka lebih konsisten.
 
Apapun hasilnya, kita doakan tim yang paling menang yang akan merebut pialanya! Best of luck untuk semua tim yang bertanding.
 

Loading…