AXE House • Detail | Article

Hal Keren Yang Akan Hadir di Tahun 2017

The year is almost over dan banyak banget hal keren yang telah terjadi all year long. Walaupun begitu lo enggak perlu khawatir karena 2017 has its own kind of surprises. Here’s a list about all the things yang bisa lo tunggu di tahun 2017.
 
1. Concerts 


 
Dari awal tahun lo akan dimanjakan dengan Coldplay yang tiket-nya bahkan sudah susah dicari dari sekarang. Bryan Adams juga akan hadir di awal Januari dalam Get Up World Tour-nya dan Armin van Buuren akan menampilkan solo set-nya dalam Armin Only Embrace beserta artis international ternama lain-nya. The yearly events seperti Java Jazz, Laneway Singapore, Djakarta Warehouse Project, dan We The Fest juga tentunya akan menjadi highlight di tahun 2017. And for your local indulgence, konser – konser musisi lokal atau indie akan siap memeriahkan setiap weekend lo.
 
2. Gadgets


 
Let it be known, 2017 adalah tahun yang paling ditunggu oleh para tech savvy. Hampir semua platform, dari smartphones, gaming gears, computer, kamera, hingga TV, akan mengalami perkembangan yang jauh lebih impressive dari sebelum-nya.
 
Xbox Project Scorpio dengan 4K true gaming resolution dan hi-fidelity VR yang akan membawa lo ke dalam dunia permainan secara real, Nintendo Switch yang akan membawa gaming portability to a whole new level, cocok buat console keluarga dan kadang game pribadi. Google Smartwatch juga sudah ditunggu – tunggu yang rencananya dari awal tahun 2016 akan diluncurkan ke publik. Samsung S8 dan iPhone  7S yang sudah menggiur masyarakat dunia dengan bocoran informasi-nya, baik dari segi kamera-nya yang memanfaatkan 3D photo, resolusi tampilan layar yang versatile dan implementasi audio digital yang menantang kebiasaan masyarakat luas. Microsoft Surface yang sudah diluncurkan baru – baru ini,dengan teknologi 4.5K PixelSense touchscreen yang mampu mengambil warna yang lebih kaya , akan menerima saingan yang sepadan oleh Apple dari peluncuran iMac yang dirumorkan akan menjawab setiap kebutuhan pelaku kreatif di seluruh dunia.
 
3. Curated Market 


 
The local lifestyle scene has been improving this recent years dan secara otomatis menuntut para pemain industri fashion untuk terus memproduksi inovasi yang baru. Banyak curated market organizer yang memberikan pengalaman yang unik dan berbeda pada setiap tahun-nya. Silahkan nantikan Pop Up Market, Wall of Fades, Brightspot Market, LocalFest 7.0, dan marketplace lain-nya di 2017.
 
4. Movies



Dalam bidang perfilman, 2017 akan dipenuhi oleh sequel films dan game-inspired live-action films yang mengisi bioskop tanah air. Assasin’s Creed dan Resident Evil: The Final Chapter akan diangkat ke layar film, mengundang setiap gamer untuk mengintip lebih dalam cerita masing – masing karakter. Untuk mengenang masa lalu, Beauty and the Beast juga akan diangkat kembali bersama dengan Emma Watson, Dan Stevens, dan Luke Evans. Perjalanan Jack Sparrow juga akan kembali menghantui bioskop tanah air dengan sequel kelima-nya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Star Wars: Episode VIII juga sudah pasti ditunggu – tunggu oleh setiap orang terlebih dengan kesuksesan Star Wars: The Force Awakens yang melebihi semua ekspektasi dan tentu-nya, film kontroversial Fifty Shades Darker akan ditayangkan untuk melanjutkan kisah Christian Grey dengan Ana Steele.
 
5. Cars and Bikes 


 
Jalanan kota akan semakin diwarnai dengan perkembangan teknologi mesin terbaru dan design yang lebih urban and modern. Suzuki GSX-R250 dengan 2-cylinder engine yang dapat mengeluarkan maximum power sebesar 24.7 BHP @ 8000rpm akhirnya akan hadir di Indonesia. Mitsubishi XM juga akan segera diluncurkan dengan model konsep urban-nya yang sudah banyak masuk perbincangan otomotif tanah air. Selain itu, compact SUV yang mencuri perhatian massa GIIAS 2016, Suzuki Vitara Brezza, akhirnya akan hadir di aspal kota di tahun 2017.
 
The list goes on. Banyak sekali hal – hal keren yang akan datang ke hadapan lo dari awal tahun 2017. Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat segala ekspektasi untuk tahun depan menjadi sangat tinggi dan enggak ada alasan untuk lo enggak memiliki ekspektasi yang sama. 2017 is going to be a very wild year. Hal apa yang paling lo tunggu di tahun 2017? Hit the comment section below.

Loading…