AXE House • Detail | Article

Dia.lo.gue: Tempat Seni, Desain dan Budaya Jadi Satu

Satu lagi tempat hangout yang cocok untuk dihampiri saat berada di seputaran Kemang Selatan, Jakarta. Namanya cukup unik, Dia.Lo.Gue. Kalau digabung, Dialogue, menjadi salah satu kata dalam Bahasa Inggris yang berarti dialog, atau percakapan. Kalau dipisah menjadi Dia-Lo-Gue, dia, kamu, dan saya. Komponen penting dalam hangout dan percakapan.

Begitu masuk ke tempat ini, lo bakal disambut oleh hiasan-hiasan artistik dan unik. Untuk memfasilitasi setiap karya seni yang ada, termasuk galeri mini untuk lukisan-lukisan, tempat ini begitu luas, dari depan hingga ke belakang. Salah satu karya seni yang bakal menarik perhatian lo adalah tangga melayang, atau floating stairs. Aneh, tapi keren. Inilah salah spot favorit bagi para Instagramers Jakarta buat mengabadikan diri mereka.

Dia.Lo.Gue juga seringkali menjadi venue untuk acara-acara kesenian dan budaya. Selain itu, di sini juga sering jadi tempat buat diskusi yang diselenggarakan oleh pihak tertentu dengan tema yang tertentu pula. Kebanyakan sih masalah seni dan budaya juga. Di Dia.Lo.Gue. ada berbagai menu Asian hingga Western Cuisines yang bisa dicicipi. Price range-nya juga sangat terjangkau untuk standar resto Jakarta dengan suasana unik.

Berbagai hidangan, mulai dari Crunchy Italian Funghi Pizza, Australian Beef Goulash Soup, Exotic Green Chilly Nasi Goreng, hingga Kwetiau Goreng hadir di sini. Untuk ukuran resto yang mengandalkan suasana sebagai daya tariknya, Dia.Lo.Gue punya rasa makanan yang nggak mengecewakan, cocok untuk dinikmati sambil menyerap arti seni instalasinya.

Dia.Lo.Gue masuk sebagai rekomendasi bagi tempat hangout cowok kalem karena konsep yang diberikan dengan memperkaya karya seni sebagai daya tarik restoran bisa dibilang cukup berhasil.. Apalagi harga yang understated, nggak overrated, tapi punya rasa yang bisa bikin lo balik lagi untuk mencoba hidangan lainnya. Nggak percaya? Langsung saja ke Kemang Selatan Raya di jam-jam 09.00 hingga 18.00 dan temukan Dia.Lo.Gue bareng teman-teman lo.

Rasakan perpaduan antara seni dan cita rasa masakan yang jempolan. Recommended, Bro!

Loading…