AXE House • Detail | Article

Definisi 'ganteng' menurut para influencer lokal

Berbicara soal ‘ganteng’, nggak salah kalau lo langsung membayangkan tampilan fisik cowok yang mukanya ganteng terawat, badan atletis, rambut kece, dan perawakan macho. Itu sebabnya AXE mengampanyekan #GantengCaraGue yang mengajak lo semua untuk mengubah mindset soal ganteng dengan citra tubuh yang lebih positif. Caranya bagaimana? Ya dengan lebih memperhatikan kualitas diri secara keseluruhan. Jadi ganteng itu bukan soal tampilan luarnya aja, tapi juga bagaimana cara lo membawa diri, bersikap, dan menjalani keseharian lo.
 
Kita berhasil mewawancarai lima cowok dari latar belakang dan profesi berbeda dan bertanya tentang definisi ‘ganteng’ yang sebenarnya. Penasaran? Simak jawaban lengkapnya berikut ini!

 (Foto: Dennie Ramon)

Jefri Nichol (Aktor)
 
“Mengatasi insecurity itu nggak harus selalu dengan membenahi fisik, tapi harus dari dalam juga. Misalnya, gimana seseorang itu harus punya impact dan influence yang positif buat lingkungan di sekitarnya. Menurut gue, itu sih definisi cowok ganteng yang sesungguhnya.”


 

(Foto: Dennie Ramon)


Albert Halim (Aktor)
 
“Bagi gue, definisi cowok ganteng itu cowok yang wangi. Karena menurut gue, bau badan itu biggest turn off! Makanya sebisa mungkin gue selalu pakai body spray dan parfum. Selain itu definisi cowok ganteng menurut gue yang baik hatinya. Buat apa ganteng secara fisik tapi busuk hatinya!”

 

(Foto: Dennie Ramon)

Ernanda Putra (Founder Makna Group)
 
“Ganteng buat cowok itu nggak melulu soal fisik. Ganteng itu lebih gimana cara dia bersikap, cara dia berkarya, dan cara dia menghadapi permasalahan serta mencari solusi. Semua itu bisa mencerminkan kalau dia itu ganteng.”

 

(Foto: Dennie Ramon)

Reza Chandika (Entertainer)
 
“Ganteng menurut gue adalah ketika lo bisa percaya diri dengan diri lo yang apa adanya, bukan karena ada apanya.”


(Foto: Dennie Ramon)

Atta Halilintar (Youtube persona ​dan pengusaha)
 
“Menurut gue definisi ganteng itu adalah ketika lo percaya diri dan punya prestasi. Penampilan juga harus menunjang, karena prestasi itu bisa datang kalau kitanya percaya diri.”

Inspiratif banget kan jawaban-jawabannya? Semoga kita semua udah berhasil lepas dari mindset kuno yang menganggap tampilan fisik adalah segalanya. Karena yang paling penting adalah kualitas dan kepercayaan diri yang terpancar dari dalam ke luar.
 

best product for you!

AXE GOLD TEMPTATION DEODORANT BODY SPRAY

buy it now
Loading…