AXE House • Detail | Article

Coffee Shop Tempat Nongkrong di Jakarta yang Super Nyaman untuk Kerja

Apa yang bikin ide di kepala bisa keluar lebih mudah? Tempat nongkrong semacam coffee shop yang nyaman tentu bisa jadi mood booster. Coba saja lo kerja di salah satu coffee shop tempat nongkrong di Jakarta pilihan AXE ini. Nyaman, unik, dan bikin lo kerja dengan cepat!

1. Titik Temu Coffee

Desain tempat ini bisa mendukung mood untuk kerja. (Sumber Foto: manual.co.id)

Kawasan Senopati memang jadi sarang untuk berbagai coffee shop tempat nongkrong di Jakarta. Titik Temu Coffee ini salah satunya. Desain tempatnya bisa membuat lo rileks, sehingga mood kerja bisa lebih terjaga. Kedai yang juga populer di Bali ini punya taman belakang hijau yang enak banget buat nongkrong sambil menyeruput Iced Latte.

2. Starbucks Menara Astra

Suka coffee shop yang gak terlalu ramai? Mampir ke sini! (Foto: Shutterstock)

Kalau lo habis meeting di kawasan Sudirman, dan setelahnya butuh coffee shop sebagai tempat kerja, Starbucks di Menara Astra bisa jadi pilihan. Menjelang sore, tempatnya gak terlalu ramai. Dengan view ke arah jalan Sudirman, lo bisa melihat aktivitas pejalan kaki yang hilir mudik di sekitar stasiun MRT dari kejauhan, yang bisa jadi sumber inspirasi yang oke.

3. Koultoura Coffee

Butuh inspirasi? Datang saja ke coffee shop yang punya konsep interior unik ini. (Sumber Foto: sooperboy.com)

Beralih ke Jakarta Barat, Koultoura bisa jadi salah satu coffee shop tempat nongkrong di Jakarta kalau lo sedang di wilayah Green Ville. Di samping menu minumannya yang dahsyat seperti Choco Mellow yang bikin tenggorokan adem, interior kedai yang bergaya industrial, termasuk hadirnya lukisan-lukisan yang lucu, tentu bisa membantu membangun mood lo yang sebelumnya hilang.

4. Stuja Coffee

Anak Cilandak, ini bisa jadi coffee shop favorit lo! (Sumber Foto: instogram.pro)

Kalau lo sedang menangani campaign atau jingle lagu yang berkaitan dengan lingkungan, mending lo ke coffee shop di kawasan Cilandak ini untuk menemukan inspirasi. Stuja Coffee punya konsep eco friendly, dengan penggunaan botol kaca dan sedotan yang bisa didaur ulang. Gak hanya peduli lingkungan, tempat ini cozy dan kopinya enak untuk dinikmati.

5. Kopi Nalar

Selain suasana, makanan dan minumannya juga juara. (Sumber Foto: http://athiseptiani.blogspot.com)

Satu lagi coffee shop tempat nongkrong di Jakarta yang ada di kawasan Senopati. Kalau lagi butuh ngopi sampai larut malam, tempat ini buka sampai jam 11 malam. Tentu saja, lo bisa lupa waktu kalau lagi di sini. Di samping tempatnya yang super nyaman, pilihan menu minuman dan makanannya juga bikin perut senang.

6. Fillmore Coffee

Kalau mau suasana yang tenang, lo gak akan rugi kalau datang ke sini. (Sumber Foto: anakjajan.com)

Berlokasi di Suites @ Seven Residence, di kawasan Karet Kuningan, kedai ini cukup tersembunyi, sehingga suasananya pasti jauh dari ingar-bingar jalan raya. Setelah order minuman, lo bisa pilih; mau duduk di lantai dasar, atau di lantai atas yang semi-outdoor namun tetap nyaman dan bikin lo betah.

Oke, cukup sudah lo baca tulisan ini. Saatnya lo nongkrong di salah satu coffee shop tempat nongkrong di Jakarta pilihan AXE. Semoga mood kerja bisa cepat bangkit, ide cepat datang, dan kerjaan pun bisa cepat tuntas!

Loading…