AXE House • Detail | Article

Cara Memperlakukan Cewe ala #CowoSabi

Dengan vibe si #CowoSabi yang eksentrik, bakal banyak cewe yang akan terpikat oleh gaya lo. That's why lo harus jadi si pembeda di mata pasangan lo. Being kind and having that adventurous gesture is all cool dan lo harus manfaatin hal itu. 
 

 
1. Lakukan Apa Yang Dia Sukai
Cewe juga pasti punya hal yang dia suka lakukan dan enggak jadi masalah sebenernya untuk lo coba lakukan juga apa yang dia suka. It's not about a matter of pride tapi untuk menunjukan kalau lo juga interested dengan keseharian dia.
 

 
2.
Ask for Her Point of View
In business, kadang lo akan kesusahan untuk menentukan pilihan dan enggak ada salahnya untuk melibatkan dia di dalam pengambilan keputusan lo. Dia akan merasa terlibat dalam kehidupan profesional lo which would make her excited and knows how important she is.
 

 
3. Rencanakan Perjalanan Yang Surprising
Saat dia lagi sumpek dan penuh dengan hari - hari yang menyebalkan, lo datang dan membawa tiket for a heavenly-adventurous trip. Imagine that. Enggak perlu kosongin kantong dalem - dalem, ada banyak aktifitas unik yang bisa lo lakuin di dalam kota, you just have to find her perfect fit.
 

 
4.
Know Your Scent
Wangi badan adalah hal yang crucial bagi #CowoSabi. Wangi segar dari Axe Dark Temptation yang lembut dan aroma manis coklat yang menggoda akan membuat lo lebih percaya diri tanpa kesan yang berlebihan. Gunakan di beberapa titik badan lo seperti leher, bahu dan dada untuk membuat pasangan lo jatuh dan nyaman dalam pelukan.
 

 
5. Hold Her Tight
Saat lo jalan bersama pasangan lo, hold her hand tight. Dan saat lo lagi chill berdua di kamar sambil nonton film, hug her firmly. Bikin dia nyaman dengan pelukan lo. Biarkan dia tau dengan aksi lo kalau dia itu aman bersama dengan lo and you'll never let go.
 
Inti-nya adalah karakter #CowoSabi itu bisa dilihat dari suasana yang dia bawa ke dalam ruangan dan dengan aksi - aksi ini, lo bisa membangkitkan mood si idaman, membuat lo dan dia menjadi lebih mesra. Aksi apa yang pernah lo lakuin yang bikin dia nyaman? Hit us up on the comment section below.

Loading…