AXE House • Detail | Article

Cara Berpakaian Ala #CowoSabi

Sebagai #CowoSabi, gaya pakaian adalah hal yang essential karena akan menunjukan karakter lo yang unik. Dalam setiap aktifitas lo, sewaktu kerja ataupun waktu liburan, you have to maximize your style. That’s just who you are. Pakaian yang simple itu adalah gaya andalan lo dan dengan pencampuran yang benar, it could easily fashion up your game.


Untuk gaya pertama, a Footurama’s Polim Yellow Cotton T-Shirt for the upper dan dilengkapi dengan Ash Ass Chino dari Funday CA to make a really hipster look. Dengan Vans Old Skool untuk menjaga nuansa klasik di kaki lo dan Locale Sling Bag untuk membawa perlengkapan esensial lo. Ditambah dengan Kont Watch MARK II Wasted Time Series untuk melengkapi detail gaya ini.



This second outfit cocok untuk membawa hari lo yang penuh dengan rapat kerja dan berlanjut dengan nongkrong bareng temen lama. White Capital Brand T-Shirt dari Capital dengan outer Bonjangles Blue Wash dari Vearst Jeans berpadu sangat pas ditambah dengan 23 Ouncer Beast dari OldblueCo untuk memberikan lo ruang gerak yang nyaman dan tetap kaku saat dipakai. Untuk membawa gaya ini lebih distinctive, Mark and Tim’s Donovan Short Brim Boater Hat dan Sagara Legacy IX Marine Boots bisa menjadikan diri lo the center of attention di tempat lo berada.



Gaya terakhir ini consist of a low-key professional vibe yang mengangkat a clean and subtle look. Common White Oxford Shirt dari Heim untuk atasan dan WXG Shorts in Denim untuk celana pendek yang nyaman and still in-style. Ownd Gorkhas untuk sepatu, Batu’s Indigo Bandana dan Eastwood Wooden Sunglasses untuk menekankan karakter berani dan kreatif dalam gaya lo.
Keberadaan seorang #CowoSabi pasti selalu dapat dirasakan dan pakaian yang lo pake berkontribusi besar akan hal itu. Gaya pakaian yang easy looking dan tepat untuk segala suasana menjadi acuan si #CowoSabi dalam pakaian kesehariannya. Jadi kalau lo ngerasa gaya si #CowoSabi diatas adalah gaya lo banget, coba deh mulai rubah gaya lo dari sekarang.

Loading…