AXE House • Detail | Article

Apakah Kamu Si #CowoKelas




#CowoKelas melihat segala sesuatu dari nilai yang dia dapatkan. Setiap action dan gerak-geriknya dilakukan untuk menunjukan his classy taste in life. Dari gaya penampilan suit & tie nya, #CowoKelas enggak cuma menonjolkan persona pria yang modis dan cerdas tapi juga fleksibel dan easy-going.
 
Jadi enggak cuma pakai jas profesional dan kemeja ala-ala, kalo lo si #CowoKelas, lo harus tahu  pakaian yang pas buat diri lo dan occasion-nya. Penuh dengan aktifitas sosial dan rentetan pekerjaan enggak bisa jadi alasan lo buat  enggak memperhatikan penampilan, justru setiap pakaian dan aksesoris harus terlihat sempurna untuk menyeimbangi jadwal lo yang padat.


 
Lebih dari sekedar good looking, #CowoKelas harus mengerti cara bertingkah dalam setiap situasi. Enggak cuman memikirkan kepentingan sendiri tapi peka dengan atmosfir didalam ruangan. Dia bisa menghangatkan ruangan dengan pilihan kata-nya atau melepaskan canda gurau pada momen yang pas.  Karakter kelas nya juga diperkuat dengan kesegaran wangi citrus dan manisnya gold amber dari fragrance favoritnya yaitu Axe Gold Temptation.
 

  
Lastly, #CowoKelas bukan berarti penuh dengan kemewahan atau hidup jetset, but that unique gentleman personality is the key. Enggak ada salahnya untuk menikmati segelas gin tonic dan keseruan dunia malam but after all said and done, dia akan balik lagi mementingkan kehidupan yang dia jalankan, karir dan tentunya wanita yang dia sayang.
 
Enggak susah sebenarnya untuk jadi #CowoKelas, lo hanya perlu memiliki standar yang cukup  unik dan berkelas di kehidupan lo dan juga mementingkan keadaan orang lain. So are you si #CowoKelas? Hit us on the comment section below.

Loading…