AXE House • Detail | Article

Alska Store, All About Artisan Crafts Made from Passion and Culture

Alska diambil dari bahasa Swedia yang berarti Cinta. Memasuki toko ini seperti memasuki sebuah buku puisi dengan kata-kata indah di dalamnya. Ada begitu banyak perhiasan yang nggak akan pernah terlintas dalam pikiran lo sebelumnya, tapi sebenarnya begitu simple untuk diciptakan.

Begitu melihat toko ini, lo pasti bakal kagum dengan ide-ide yang dicurahkan untuk dekorasi, furniture, hingga cara menempatkan dan memamerkan barang-barang yang ditawarkan. Semuanya begitu rapi, begitu menarik untuk dilihat satu per satu, dan begitu indah sehingga wajib bagi lo untuk nge-share setiap sudutnya di Instagram.

Ada pula pernak-pernik yang terbuat dari kekayaan laut dan gunung, keramik nan unik, serta perhiasan eksotis, mulai dari dataran tinggi di Tibet hingga pesisir-pesisir pantai di negeri matahari terbit, Jepang.

Salah satu kebanggaan terbaru bagi Jakarta Selatan ini datang dari seorang yang super-kreatif, Nicoline Patricia Malina. Seorang fotografer dan penjelajah dunia. Nggak cuma memanfaatkan kameranya untuk memotret keindahan dunia dan sepatunya untuk mengelilingi dunia, Nicoline Patricia Malina juga mencoba untuk mengambil apa yang bisa dia kumpulkan dari semua perjalanannya. Kemudian dibentuk menjadi perhiasan atau hadiah-hadiah kecil bagi teman yang lebih dari sekedar indah.

Gift shop ini baru saja dibuka di Jalan Cipete Raya dan tampaknya dengan mudah mencuri perhatian dari generasi muda Jakarta yang kreatif. Alska Store seperti membawa lo keliling dunia dalam satu putaran yang cepat, tapi tetap bisa menikmati segala hal yang lo lewati.

Alska means love, and you will be falling in love with this concept store.

Loading…