AXE House • Detail | Article

A Day in The Park With Axe Black Lab Tour 2015 Bandung

Mulai bulan baru dengan sesuatu yang keren dan menyenangkan. Seperti awal Juni lalu saat rangkaian AXE Black Lab Tour 2015 perdana dimulai di NuArt Sculpture Park Bandung. Sore itu ratusan orang datang untuk menikmati penampilan intim dari para musisi indie ternama di Indonesia sambil mencicipi jajanan lokal yang khas.

Acara dimulai saat MC Neea Elvira memperkenalkan Tre dan Alvin & I yang telah dipilih oleh AXE dan FFWD Records sebagai pemenang AXE Black Lab Music Challenge untuk jadi opening act di event ini. Setelah itu ada The Pilsner, Polyester Embassy dan ditutup oleh SORE yang ngga lupa untuk bawain salah satu hits mereka, No Fruits For Today, yang bikin crowd ikut nyanyi bareng. Wah, pokoknya Jumat sore itu semua orang bernostalgia deh!

Hanya dengan membeli AXE ukuran 150ml varian apa aja, setiap orang bisa masuk dan menikmati grooming gratis dari Barber Pop yang berhasil bikin pengunjung yang keren jadi semakin keren. Bukan cuma itu, mereka yang datang juga bisa nonton para musisi ini sambil jajan WildWings, Cireng Galing Nyinden, CUPPA JOE dan Panini Trucks.

Buat lo yang kemarin belum sempat datang, jangan khawatir karena AXE Black Lab Tour 2015 akan segera datang ke Yogyakarta bulan Agustus nanti.

Lo juga masih punya kesempatan buat jadi opening act AXE Black Lab Tour 2015 selanjutnya, caranya gampang; cukup rekam lagu kalem versi lo sendiri –boleh lagu ciptaan lo atau cover lagu band lain, lalu upload videonya ke YouTube dan copy link URL di AXE Black Lab Music Challenge

Sampai ketemu di AXE Black Lab Tour 2015 berikutnya ya, Bro!

Loading…