AXE House • Detail | Article

5 Online Platforms to Compile Your Portfolio

Putting your talent description and working experience on a piece of paper is easy, tapi dimana lo tunjukin karya lo - now that's important. Sudah banyak online platforms, baik gratis atau berbayar, yang menawarkan jasa untuk memamerkan karya lo. Tempat untuk memaparkan hasil imajinasi lo dan mendapatkan exposure yang enggak terduga. Here's some sites that we recommend:
 
1. Squarespace


 
Lo enggak perlu ribet untuk membuat website portfolio yang memaksimalkan minimalism dan desain kontemporer yang akan langsung merujuk lo sebagai seorang ahli dalam bidang-nya. Dengan UI design Squarespace yang mudah untuk dipakai, lo tinggal drag and drop apapun yang lo mau ke dalam website. Kebebasan ini membuat Squarespace dipercayai oleh banyak orang untuk memamerkan karya mereka.
 
2. Adobe Portfolio


 
Buat lo yang menyukai photography and the likes, Adobe Portfolio menyediakan jasa yang memudahkan untuk memamerkan hasil gambar lo dan juga memiliki aplikasi Adobe lain-nya secara gratis. With a monthly subscription, lo akan mendapatkan website yang terpersonalisasikan dengan gaya lo, aplikasi editing profesional, dan cloud storage untuk menampung beribu - ribu karya lo. Fleksibilitas ini yang membuat Adobe Portfolio unggul didalam bidang-nya.
 
3. Behance
 

 
It's already known for putting projects to the forefront. Dipakai oleh berbagai creative agency dan seniman ternama di dunia, Behance telah berhasil membangun online platform khusus untuk memamerkan karya - karya terbaik dunia. Dengan simplisitas yang digagas-nya, Behance membuat kemudahan untuk menunjukan karya lo dan mengumpulkan inspirasi dari orang paling kreatif di dunia.
 
4. Dribbble
 


Berbeda dari yang lain-nya, Dribbble berhasil mengangkat komunitas kreatif di dunia menjadi salah satu platform paling terpercaya untuk menunjukan karya kreatif. Gaya pembawaan Dribbble yang lebih engaging daripada platform lain-nya menarik banyak peminat sehingga variasi konten yang dipublikasikan menonjolkan keunikan yang sederhana.
 
5. Cargo Collective
 

 
Proclaimed to be a personal publishing platform, Cargo Collective menempatkan diri-nya sebagai pendukung masyarakat internet dalam meng-expose kalangan bertalenta. The service is free but untuk mendapatkan jasa ini, lo harus apply for an account to prove you're worth. Platform ini berdiri independen dan mendorong anggota-nya untuk menghasilkan karya - karya yang berkualitas tinggi. This service doesn't play around, so should you.
 
These platforms should fit your every need, tapi kalau lo belum punya ide bisnis yang menarik untuk dijalankan here’s 5 Ide Menarik Yang Bisa Lo Mulai Dari Sekarang. Hit the comment section below, platform apa yang sering lo pakai dan kunjungi untuk mencari inspirasi.

Loading…