AXE House • Detail | Article

5 Lagu Yang Bikin Lo Kalem di Tempat Kerja


Bayangkan saat di mana lo harus menyelesaikan deadline sementara dering smartphone berbunyi dari sana sini. Saat lo membutuhkan ketenangan dan suara tawa teman-teman menelusup membuyarkan konsentrasi menyelesaikan pekerjaan. Inilah saat yang tepat untuk mengambil headset, memilih playlist, serta membentengi diri dari suara riuh tersebut dengan musik kalem.
Sudah bukan rahasia lagi kalau musik adalah salah satu sarana terbaik untuk mengubah mood seseorang. So, masukkan lagu-lagu berikut ini untuk membuat lo kalem dan fokus di tempat kerja.

Endah n Rhesa – Tuiembe
Ini adalah lagu terbaik untuk mengawali hari baru lo. Berbagai petuah diberikan oleh suara Endah yang indah. Lagu ini mengajak jari dan otak lo bernyanyi serta berdansa bersama lagu Tuiembe. Paduan antara genjrengan gitar Endah dan betotan bass Rhesa bakal bikin pagi lo terasa lebih cerah walaupun awan mendung menggelayut. Dijamin, Bro!

Payung Teduh – Berdua Saja
Mungkin lagu ini cocok untuk didengarkan di jam-jam terakhir sebelum pulang kerja. Ketika rasa kantuk terasa sangat mengganggu kinerja. Lagu yang menceritakan tentang kisah kasih dua orang anak manusia ini memang terasa kalem, apalagi suara kalem Is yang begitu meneduhkan hati. Tapi, boleh taruhan, lagu ini bakal bikin lo tersenyum dan kembali bangkit untuk bekerja.

White Shoes And The Couples Company - Roman Ketiga
“Aku jatuh dan tak bangun lagi, tenggelam di rayuannya..”

Walaupun bernada sedikit gombal, tapi racikan White Shoes And The Couples Company ini terasa lebih ceria dan berwarna. Cocok buat lo yang memulai hari Senin dengan gembira setelah kencan yang menyenangkan bersama kekasih di akhir pekan lalu. Lagu Roman Ketiga ini bakal bikin seminggu lo terasa begitu cepat, dan nggak sadar telah sampai ke Jumat Sore. Saatnya besok bertemu kekasih lagi.

FLOAT – Pulang
Untuk lagu ini, diharapkan jangan terlalu menghayati liriknya karena bisa-bisa bikin lo ingin pulang ke rumah padahal masih jam 10 pagi. Tapi, alunan gitar dan perkakas akustik lainnya plus suara vocal dari Meng ini memang bikin mata melek. Luangkan waktu beberapa menit untuk mendengarkan lagu ini, yang mungkin akan sedikit mengingatkan lo akan kampung halaman, sambil memperhatikan dendang riang alat-alat musiknya. Pasti hati yang in a rush gara-gara banyak tugas yang harus dirampungkan akan kembali kalem.

Overload Romance - Dance Until We Drop
Lagu ini akan menggugah kembali semangat kerja kamu secara kalem, nggak berlebihan, dan bikin lo mengangguk-anggukkan kepala mengikuti irama dari Overload Romance. Asyik dinikmati dengan secangkir kopi yang lo pesan dari Office Boy. Bikin mata yang sayu menjadi lebih bersemangat. Asalkan lo nggak “Dancing until you drop” aja, Bro.

Itulah lima lagu yang bisa bikin suasana hati lo lebih kalem saat di tempat kerja sehingga pikiran bisa lebih fokus dalam menyelesaikan pekerjaan, berapapun banyaknya. Jangan lupa untuk pakai AXE Black di tubuh. Aroma maskulinnya juga akan membuat hari-hari kerja semakin kalem dan menyenangkan.
 

Loading…