AXE House • Detail | Article

5 Gaya Rambut Karakter Game yang Paling Unik

Apa yang membuat karakter di sebuah game jadi terkenal? Selain skill, gaya rambut mereka bisa jadi alasan. Lo setuju gak kalau 5 karakter berikut erat banget dengan gaya rambut yang ikonik? Coba cek deh gaya rambut karakter game yang keren pilihan AXE ini.
 
1. Heihachi Mishima, Tekken
Apakah Heihachi sering lo pilih ketika main Tekken? (Sumber Foto: news.toyark.com)

Banyak sekali model rambut karakter di game Tekken yang “ajaib”. Namun, Heihachi Mishima sepatutnya dapat urutan pertama, paling tidak masuk dalam tiga besar. Lo bisa bayangkan gak, berapa banyak gel rambut jenis extreme hard, yang harus dia pakai sehingga rambutnya yang hanya ada di kedua sisi pinggir kepalanya, bisa berdiri tegak sepanjang dia berantem? Gak heran kalau gaya rambut karakter game ini begitu memorable.
 
2. Phoenix Wright, Phoenix Wright series
Jadi pengacara memang harus sleek dan keren. (Sumber Foto: nintendolife.com)

Meski statusnya adalah “pendatang baru” dibanding karakter game yang lain di daftar ini, Phoenix Wright sudah mampu mencuri perhatian lewat model rambut yang mungkin lo belum pernah lihat sebelumnya. Apalagi dengan model full texture macam ini, mungkin dia harus menyiapkan rambutnya berjam-jam sebelum beraksi di pengadilan sebagai pengacara.

3. Zero, Mega Man X
Rambut panjang bukan masalah untuk Zero! (Sumber Foto: gonintendo.com)

Rambut yang panjang, berkilau, dan punya volume yang tebal itu rasanya sangat mengintimidasi bukan? Meski tebal dan panjang, si Zero santai saja tuh ketika beraksi melompat dan menumpaskan musuh-musuhnya tanpa terinjak rambut sendiri.
 
4. Goro, Mortal Combat
Karakter game ini memang jahat sih, tapi punya gaya rambut yang keren. (Sumber Foto: muc.fandom.com)
 
Rambutnya yang panjang namun setengah botak mengingatkan kita pada gaya murid shaolin. Awalnya mungkin terlihat aneh, tapi dari keanehannya inilah, rambut Goro begitu lekat dengan karakternya. Namun, apa sih yang gak aneh dari tubuh si penjahat bertangan empat ini?
 
5. Guile, Street Fighter
Selain Ryu, mungkin karakter ini yang cukup sering dipakai. (Sumber Foto: streetfighter.com)

Karakter terakhir dan yang gak mungkin terlewatkan tentu saja Guile, jagoan kita di Street Fighter. Dia tampil dengan rambut pirang berdiri berbentuk segitiga yang mirip trapesium. Bahkan, ada beberapa scene Guile di game, di mana dia menata rambut dengan sisirnya. Ikonik banget gak tuh?
 
Sudah setuju dong dengan AXE, kalau kerennya karakter di game gak hanya soal kemampuan fisik, seperti jago berantem, menembak, sampai ilmu sihirnya? Rambut juga gak kalah penting! Jadi, gaya rambut karakter game mana yang jadi favorit lo?

Loading…