AXE House • Detail | Article

5 Cara Yang Bisa Balikin "Lo" Seperti Semula

Dari polusi udara sampai intensitas matahari yang kena langsung ke badan pasti akan membuat rasa gerah dan gelisah yang menahan semangat lo untuk lanjut beraktifitas. Pikiran negatif juga kadang berlanjut dari badan yang enggak enak dan pasti akan berdampak ke hasil kerja lo. Let's turn the switch back on dengan 5 cara ini untuk balikin diri lo kembali seperti semua.
 
1. Treat Your Face Seriously

Mungkin sekarang lo ngerasa kebersihan muka bukan sesuatu yang perlu lo pikirin banget, tapi kenyataan-nya muka lo yang akan merasakan dampak pertama dari sinar UV dan polusi. Treat your face seriously dengan moisturizier dan face cream setiap lo selesai beaktifitas di luar.
 
2. Mulut Lo, Harimau Lo

Kebersihan gigi dan bau mulut bisa banget merubah suasana. Jangan cuma sikat gigi lo tapi juga sering pakai mouthwash dan tounge cleaner untuk menghilangkan bau enggak sedap and keeping that fresh feeling.
 
3. Smooth Your Hair

Gerak seharian yang super intense pasti membuat rambut lo minyakan dan susah diatur. Use handcream to put out those messy and greasy hair sekalian lo bisa pake untuk menjaga tangan lo agar tetap lembab.
 
4. Jangan Lupakan Rambut Lo yang Lain

Jangan sampai penampilan lo jadi hancur total karena rambut di bagian yang lo enggak sangka menarik perhatian setiap orang yang ngeliat lo. Rambut di bagian hidung, ketiak dan bahkan on your private parts.
 
5. Smell Fresh Under Pressure

Dengan terik-nya sinar matahari di negara kita ini, sudah pasti keseharian lo akan dipengaruhi dengan keringat di setiap bagian tubuh lo. To keep things simple, AXE You Body Spray tersedia untuk lo yang akan memberikan some energizing feeling agar lo bisa tetep segar sepanjang hari.
 
So keep your body fresh dengan 5 cara ini dan rasakan kesegaran diri lo seharian penuh. Lo juga bisa check this article out (https://www.axe.co.id/article/detail/buang-keribetan-pakai-5-lifehacks-ini) untuk mendapatkan lifehacks untuk mengurangi keribetan di keseharian lo. 

Loading…