AXE House • Detail | Article

3 Casual Styles for Your Inspiration

Secara teori, bergaya kasual memang mudah tapi dalam prakteknya sangat susah untuk dipraktikkan. Sulitnya menjadi cowok kalem adalah seringkali nggak menyadari potensi dari dalam dirinya sendiri. Lo yang merasa cowok kalem memerlukan dorongan semangat untuk memahami bahwa sebenarnya adalah sosok yang bisa tampil dengan potensi diri yang lo miliki.

Untuk cowok kalem sedang bingung mencari inspirasi untuk bergaya kasual, berikut ada beberapa bantuan yang bisa membantu lo untuk menjadi salah satu pusat perhatian malam ini.

Kaos Lengan Panjang V Neck

Punya kaos lengan panjang V Neck? Coba padukan dengan celana jeans yang pas di kaki untuk bergaya malam ini. Jangan lupa gunakan sepatu yang ringan dikenakan, selama bukan sepatu untuk jogging ya, Bro. Misal, lo bisa menggunakan sneakers atau boots setinggi mata kaki dengan bahan yang ringan untuk lebih menunjang penampilan jadi lebih maskulin.

Kemeja Berkerah

Buat lo, para nerdie dan bookwormer, maksimalkan penampilan dengan kemeja lengan panjang berkerah yang ada di dalam lemari pakaian. Kancingkan hingga yang teratas dan jangan lupa untuk melipat lengan hingga batas bawah siku. Padukan semuanya dengan kacamata dengan lensa yang agak gelap dan frame simple, celana jeans yang pas di kaki, serta sepatu kasual yang bisa lo temukan di online shop di internet.

Cardigan

Untuk yang ingin tantangan ekstra dan terlihat berkelas, bagaimana kalau mengenakan cardigan? Lo bisa pakai cardigan dengan warna gelap dan padukan dengan kemeja putih lengan panjang yang pas di badan. Untuk bawahan, tetap andalkan celana jeans untuk melengkapi gaya. Jangan lupa, pakailah sabuk untuk memperkuat view untuk daerah pinggang lo. Sepasang sepatu kasual akan melengkapi kombinasi yang classy ini.

Itulah beberapa inspirasi paduan busana bagi para cowok kalem. Kombinasi tersebut akan semakin lengkap dengan aroma kalem dan mewah dari AXE Black yang akan semakin menonjolkan karisma serta ke-kalem-an lo, Bro. Lo juga bisa melakukan kombinasi-kombinasi lain untuk gaya di hari ini. Do not forget to always keep it simple, keep it minimalist, and keep it cool.

Selamat bergaya, Bro!

Loading…