AXE House • Detail | Article

10 Pilihan Travelling Essentials Kit Untuk #CowoSabi

Waktu liburan sudah ada di ujung mata dan persiapan untuk menerjang setiap rencana yang lo buat harus  sudah siap dan lengkap. Lo juga harus siap-siap sama segala keribetan yang mungkin akan lo hadapi, dari delayed flights, keramaian tempat wisata tujuan lo sampai adegan bayi menangis di pesawat, sehingga lo harus menyiapkan barang yang enggak akan merugikan lo lebih lagi. Kesukaan si #CowoSabi dengan kegiatan outdoor yang challenging ini memperlukan perlengkapan yang tahan banting dan tentunya tetap stylish untuk mensupport segala aktifitasnya saat travelling. Listed below adalah pilihan traveling essentials kit sabi yang akan memberikan lo kemudahan dan tentu-nya tetap menunjukan gaya si #CowoSabi saat waktu santai lo.

1. Life Behind Bars – The Peloton Asphalt

The main gear for any travelheads, weather proof and ready to abuse. Backpack dari Life Behind Bars ini dapat memberikan jaminan keamanan buat barang – barang lo saat traveling. Dengan kapasitas muatan yang cukup besar dan kompartemen yang serba guna, backpack ini dijamin enggak akan mengecewakan segala kebutuhan travelling lo. This kind of backpack akan membantu lo mengorganisir barang bawaan lo dengan space yang bisa lo isi dengan handheld electronics, kamera, tripod, skateboard, bahkan  laptop berukuran 14 inch.
 

2. Westward Works – Glide 3 Way Light Basic

Untuk travelling santai yang enggak perlu bawa barang terlalu banyak, this Westward Works product bisa lo manfaatkan dengan kapabilitasnya yang beragam. Lo juga bisa angkat Glide seperti lo angkat backpack atau slingback sehingga lo bisa angkat sesuai yang lo mau.
 

3. Hat/Caps

Saat lo travel you’ll always need a hat. Antara menghalangi muka dari sinar matahari atau menutupi rambut berantakan lo, Pantara’s Trucker Hat bisa memberi gaya yang unik dengan warna solid merah dan biru yang klasik atau Mast IDN Santiago Hat yang juga nyaman buat dipakai saat adventure.

4. Imagery Bags – Tommy Dopp Kit

A fine organized shower gear akan mempermudah dan mempercepat waktu lo mandi tanpa perlu khawatir toiletries lo tertinggal. Kain anti basah dan gantungan yang ada juga akan membantu lo menaruh seluruh peralatan mandi lo di tempat yang mudah untuk lo jangkau.
 

 
5. Umbre – Water Repellent Spray for Shoes

You don’t need to worry about your shoes anymore. Segala aktifitas outdoor bisa lo terjang dengan sepatu yang tetap fresh inside and out. Enggak perlu ragu untuk kena sedikit cipratan air ataupun lumpur setelah lo pakai water repellent spray ini.

6. Electronics / Gadgets

Selain bawa earpods untuk menemani perjalanan lo, pastikan lo bawa gadget yang cukup untuk menunjang aktifitas traveling lo seperti kamera mirrorless, tripod, smartphone untuk berbagi cerita lo secara live lewat social media dan yang paling wajib adalah powerbank untuk menunjang kehidupan social media lo.


 
7. Axe Dark Spray

Jangan lupa untuk membawa “tool” yang satu ini untuk menjaga diri lo tetap fresh saat bertemu dengan orang  baru diluar sana. Tenang aja, bentuk-nya yang kecil  enggak akan membuat bagasi lo penuh. Wanginya yang manis dan playful juga akan membuat karakter lo lebih keluar.
 

8. Howler Ink – Sheer Notebook

It’s okay to take the holiday for yourself. Memang ini saat-nya lo untuk nge-reward diri lo sendiri, jadi pastikan kalau perjalanan lo itu bermakna buat diri lo. You can reflect your journey lewat notebook yang lo bawa kemanapun. Percaya deh, semua experience yang lo tuangkan lewat tulisan tangan saat travelling ini akan jadi lebih berkesan saat lo lihat lagi nanti.
 

9. Woodensun – Ballad of Future Cruiserboard

It’s time to step up your traveling experience. Strolling around pakai cruiserboard di jalanan akan jadi pengalaman yang sangat menyenangkan atau bahkan lo bisa sekalian coba Downhill Racing bareng temen – temen lo di Bali. Enggak perlu ribet mikir gimana cara bawanya, tas Peloton LBB diatas sudah siap untuk mengamankan gear lo yang satu ini.
 

 
10. Lowther.co – Poncho (Outdoor Wear)

Terkadang lo harus ngelawan mother nature saat lagi travelling. Lo mungkin ngerasa bersahabat dengan dunia dan aktifitas outdoor, tapi cuaca seringkali enggak cukup sabi buat ngerti keadaan lo. Saat hujan, bawa payung kemana-mana juga terkadang malah bikin ribet, that's why lo harus selalu siap sama yang namanya jacket/outerwear. Selain tahan air, gaya yang ditonjolkan dari Poncho kembangan dari Lowther.co ini juga akan meningkatkan style lo saat berpergian.
 
Waktu liburan lo yang berharga akan tetap menjadi berharga dengan barang – barang esensial ini. Lebih dari kegunaan dan praktikalitas-nya, design yang subtle dan unik ini akan membuat lo melewati liburan menjadi lebih bergaya. This is our travel essentials, what’s yours? Hit us in the comment section below.

Loading…